Monday, October 1, 2012

Keygen RENE v2

Obral Awal Tahun!!!

RENE adalah software POS (Point of Sale) yang merupakan program untuk bisnis retail, juga sering disebut sebagai software kasir. Software ini berfungsi sebagai pengganti cash register (mesin kas) konvensional yang fitur-nya terbatas dengan hardware terbatas pula. RENE dengan fitur-fitur unggulan menawarkan solusi yang lebih dari sekedar mesin kas biasa.

Preview bukti softwarenya udah teregistrasi sempurna:
http://www.mediafire.com/?qjg5nmexb0l47n2


Terbaru Rene v2.13: http://www.mediafire.com/?bgey7dcnlfa3zb8

Software cocok untuk usaha:
Retail, Apotek, Restaurant, Salon dan SPA.

Apa yang baru di RENE Versi 2 ?
Klik Disini:
RENE Ver.2 merupakan generasi terbaru aplikasi Point Of Sale. Dibandingkan dengan versi 1 sebelumnya, terdapat banyak perubahan, baik penambahan fitur baru maupun penyempurnaan dari yang sudah ada sebelumnya. Beberapa yang paling utama antara lain :

•    5 in 1
Apapun jenis usaha Anda, RENE POS sudah menyediakan template dan workflow yang sesuai untuk usaha Anda. RENE bisa di-setting untuk berjalan dengan beberapa mode berikut
o    Apotik / toko obat
o    Salon dan bengkel
o    Retail modern (swalayan)
o    Resto dan cafĂ©
o    Ticket box

•    Kompatibel dengan berbagai jenis hardware
Berapapun budget hardware POS Anda, RENE bisa berjalan dengan baik. Anda bisa menggunakan perangkat hardware yang khusus dirancang untuk POS, atau bisa juga menggunakan PC based POS yang lebih ekonomis. Selain itu Anda juga bisa menggunakan netbook untuk dijadikan portable POS, atau tablet iPad sebagai terminal input. RENE juga mendukung semua jenis input device, baik keyboard, programmable keyboard, touch screen, dan barcode scanner.

•    Monitor Kedua
RENE mendukung penggunaan monitor kedua tambahan sebagai layar informasi yang bisa dipergunakan sekaligus sebagai media iklan atau media hiburan bagi pembeli yang sedang antri.

•    Membership dan Rewarding System
Anda perlu me-maintain database pelanggan guna mengetahui pola belanja mereka dan memberikan reward (poin) guna meningkatkan loyalitas pelanggan, kalau begitu Anda tidak salah lagi. RENE telah dilengkapi dengan fitur keanggotaan (membership), dimana Anda bisa membuat skema belanja yang bisa menghasilkan poin. Poin reward ini kemudian bisa ditukarkan dengan bonus barang, atau voucher belanja untuk dibelanjakan kembali. RENE bahkan bisa men-generate voucher belanja dengan nomor seri yang perlu divalidasi ketika dipakai untuk membayar.

•    Skema promo yang fleksibel
Bagaimanapun rencana promo Anda, RENE bisa beradaptasi dengan program pemasaran Anda. Anda bisa merancang promo dengan multiple variabel, promo hanya pada hari tertentu, atau bahkan jam tertentu, bentuk promo berupa diskon langsung, buy 1 get 1 free, purchase with purchase (PWP) dan lain sebagainya. Anda hanya dibatasi oleh kreativitas Anda sendiri.

•    Laporan siap pakai
Dengan menggunakan RENE, Anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana caranya membuat laporan penjualan, laporan stok barang dan sebagainya. Bahkan lebih dari itu, RENE bisa menghasilkan hampir semua jenis laporan analisa penjualan yang diperlukan, sebut saja jenis barang yang paling laku, jenis barang dengan nilai penjualan terbesar, periode jam tertentu paling sibuk, hari tertentu paling ramai dan sebagainya. Semuanya tersedia lengkap, fleksibel dan customizable.

•    Push Technology
Jika Anda mempunyai banyak cabang atau banyak outlet dan ingin mengetahui penjualan masing-masing cabang / outlet secara realtime, RENE bisa mengirimkan data transaksi secara realtime, ter-compressed dan ter-encrypted menggunakan Accurate Push Technology* (*Memerlukan Accurate Accounting Software).

Info Lengkap ada DISINI 
Harga Rp250rb per komputer. Mau beli Keygen? Negotiable!

Berminat? silahkan hubungi gw di:

YM: warungdigitalmurah@yahoo.com
SMS: 0822 1111 3485

Gratis 1 license Accurate v4.2 DE setiap pembelian RENE v2 Unlimited!


Juga Tersedia Accurate v4.2 ENTERPRISE!

31 comments:

  1. boss itu crack atau apa boss. kok ga ada contoh uda ke cracknya boss. cuman gambar biasa aja boss

    ReplyDelete
  2. Itu udah dicrack gan, udha full. kalo blm pasti ada tulisan TRIAL/Unregistered ^_*

    Thanks for coming gan.

    ReplyDelete
  3. Boleh minta contoh menu registrasinya?, minimal ada info registrasi berhasil atau sukses jika tidak demikian kami masih meragukannya.

    ReplyDelete
  4. Boleh, nanti gw sertakan video preview sblm dan sesudah dicrack, biar para juragan gak ragu2 lagi hehehe

    ReplyDelete
  5. Bos, Program POS terbaik yang mana ya .... Rencana mau buka toko mirip Indomaret. Sekalian yg bisa konek scanner Barcode, printer dll. Thanks

    ReplyDelete
  6. Itu Rene v2 build berapa yah? itu harga net yah?

    ReplyDelete
  7. Gan...kalau mau diconnect dengan accurate 4 DE atau EE ada masalah .. kalau saya beli 1 lisense dikasih gratis khan crack Accurate 4 EE nya

    ReplyDelete
  8. dikonek pasti ga masalah. kalo beli 1 license, murah2 aja kok gan, ga dimahalin kyk toko sblh hihihihih

    ReplyDelete
  9. mau kasih testi buat agan 1 ini, boleh dikata sih emang pertama rada-rada was-was transaksi via online tapi ya sudahlah demi "affordable price" yang ditawarkan gw coba beranikan diri kontak via YM, eh kagak taunya pelayanan'nya tanggap (quick respon), ramah, mau balas(bimbing) chat demi chat via YM. tentunya agan 1 ini gw masukin list THE MOST RECOMMENDED SELLER YOU CAN GET, maaf rada lebay soalnya gw puas transaksi ama agan "warungdigitalmurah". succes!

    ReplyDelete
  10. Thanks for coming mas bro!

    sukses selalu bisnisnya :)

    Cheers!

    ReplyDelete
  11. Sama bos keren juga hehe..
    Gak nyangka sampe bisa barteran...
    Thx bos...

    ReplyDelete
  12. Wuih keren KEYGEN yg aku beli disini, bisa jalan lancar jaya. Makasih Gan, moga tambah laris warungnya, heheheee.... (skywriters***@gmail.com)

    ReplyDelete
  13. digunakan untuk klinik bisa ngga gan....

    ReplyDelete
  14. kalo untuk klinik ga bisa gan :)
    tapi software klinik ada kok. lgsg aja hubungi sy lwt YM ya gan.

    Thanks

    ReplyDelete
  15. gan kalo programnya update apa keygennya gak ilang ya?
    thxs

    ReplyDelete
  16. halo gan, terima kasih udah mampir ya.
    Keygen itu berlaku ke versi lanjutannya sepanjang versinya masih sama2 2. misalnya saat ini versi 2.13, kalo bsok lusa ada update ke versi 2.7 dst, biasanya msh sama keygennya. Tapi kalo versinya jadi 3.x saya gak jamin gan. Chat di YM aja biar enak jelasinnya ya.

    Thanks

    ReplyDelete
  17. Gan dah aku add koq belum di confirm????

    ReplyDelete
  18. udah di add kok gan, buzz aja YMku ya.

    Thanks gan... :)

    ReplyDelete
  19. Mas, whatsapp nya gk aktif ya?? mau pesen serial rene v2 nih..

    ReplyDelete
  20. WA cuma aktif kalo lagi di dpn laptop gan. coba aja sms ya. thanks

    ReplyDelete
  21. gan ada limitasi jumlah transaksinya gak?, pernah coba yang crack bisa syincron juga dgn accurate tapi dilimit 1000 transaksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mgkn dibatesin lagi gan, kan pake keygen bukan trik cupu yg di share di website abal2. Ge murni pake keygen. kalo punya database yg udah lbh dr 1000 transaksi, monggo diupload dan agan remote sendiri komp gw pake teamviewer untuk ngetest rene yg registrasi pake keygen gw.

      TQ

      Delete
    2. mantap bisa tembus per tanggal skrg nih udah 21.400an transaksi...

      Delete
    3. Mantap gan. Alhamdulillah. Semoga sukses bisnisnya gan. Amin

      Delete
  22. gan kasih gratisan 1 register dong
    nanti kalau berhasil aku beli 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli dulu ya gan biar sy ksh bonus lisensi utk yg keempatnya.

      Thanks

      Delete