Monday, November 26, 2012

Crack Billing Mikrotik Hotspot

Versi Baru

Crack Billing Mikrotik adalah Crack untuk software Billing Warnet, Hotspot, Playsation, Internet Cafe Software. Mungkin dipasaran sudah ada billing warnet saja yang fungsinya untuk blok layar, dan menghitung pemakaian berdasar lama pemakaian PC, tapi tidak bisa membantasi bandwidth (bandwidth limiter), tidak bisa block IP block MAC dan Block IP, tidak bisa Block Situr Porno dll. Tapi juga ada yang berupa billing hotspot yang fungsinya untuk membatasi akses internet tetapi tidak bisa blok layar karena menggunakan browser sebagai pintu masuk yang dengan istilah umumnya login page.




Info Lanjut dibawah ini gan...

Klik disini:
Nah pasti anda ingin bagaimana kedua fungsi itu bisa berjalan dalam satu billing secara penuh. Sehingga tidak perlu repot membeli dua billing dan digabung menjadi satu. Inilah solusi yang kami tawarkan. Billing Mikrotik, billing warnet, billing hotspot, billing RT/RW net, Billing kampus, Billing Kantor, billing Rumah sakit, billing internet hotel, billing Café, Restoran, Mini ISP, Game Online, Game Offline, Game Center, dan segala urusan yang berhubungan dengan keperluan akses internet.

Jika Member / User membawa notebook, HP Support WIFI sendiri?

Saat ini hampir tiap anak sekolah mulai SMP, SMA, SMK, Perguruan Tinggi sudah menggunakan notebook, HP dengan fitur WIFI. Ini adalah pasar potensial yang tidak bisa diremehkan.

Billing Mikrotik Tanpa Install Billing Client, hal ini diperlukan jika warnet anda sudah ada billing tapi pengunjungnya, membernya menggunakan PC sendiri, notebook sendiri, HP WIFI sendiri yang tidak mungkin dipasang billing di sisi client. Cukup dibuatkan voucher baik satu satu maupun dalam julah masal yang sudah dicetak. Tinggal dijual seperti Kartu Isi Ulang Refill Handphone.

Jangan biarkan customer anda lari ke warnet lain, segera pasang billing Warnet Mikrotik.

Cocok untuk warnet yang sudah jalan tapi ingin menambah fitur yang memungkinkan sambungan tanpa kabel (WIFI) atau tetap memakai kabel UTP tapi tidak prelu dipasang billing di sisi client. Selain untuk warnet yang sudah jalan,.Billing Mikrotik ini juga bisa anda gunakan untuk usaha sampingan misal seperti membuka hotspot Wifi RT/RW NET di daerah perkantoran, rumah makan, warung lesehan, restaurant, hotel, café, perumahan dan sebagainya.

Untuk pemesanan, silahkan hubungi:

YM: warungdigitalmurah@yahoo.com
SMS/WhatsApp: 0822 1111 3485

Thanks Gan!

Tag: crack Billing warnet, crack billing hotspot, crack billing mikrotik

3 comments:

  1. berapa gan harganya?

    ReplyDelete
  2. langsung sms ato ke whatsapp aja ya gan.

    Thanks

    ReplyDelete
  3. berapa haraganya gan utk accurate deluxe, ini utk unlimited user kan, whatsapp ane 0817768975, thx

    ReplyDelete