Tuesday, January 2, 2018

Dijual Accurate v5 build 19 All Version

Accurate v5.0.19 Enterprise/Deluxe/Standard Terbaru Full Version


Melayani jasa reset password DATABASE ACCURATE ALL VERSIONS

Adalah menjadi kebahagian dan kebanggaan kami ACCURATE menyampaikan kabar gembira kepada Sahabat ACCURATE saat ini telah tersedia ACCURATE 5 dengan beberapa fitur baru yang akan lebih mendukung Sahabat ACCURATE dalam menjalankan bisnis. ACCURATE versi 5 ini adalah merupakan kelanjutan dari ACCURATE versi 4 versi dekstop yang sudah di release sejak tahun 2009. Perubahan apa saja yang terjadi di ACCURATE versi 5??

Perubahan besar yang menjadi pembeda antara ACCURATE versi 4 dan ACCURATE versi 5 adalah terkait dengan :

1. Adanya Fitur E-FAKTUR

Fitur E-FAKTUR dibuat untuk membantu Sahabat ACCURATE terutama yang PKP untuk menghasilkan laporan siap pakai sekaligus sebagai pendukung kebijakan dari Direktorat Jendral Pajak yang mewajibkan penggunaan E-Faktur bagi perusahaan PKP dimana sudah kita ketahui bersama bahwa E-Faktur ini akan disosialisasikan serentak secara nasional pada tgl 1 Juli 2016 akan datang.

2. Database server FIREBIRD 2.5

Mungkin selama ini , Sahabat ACCURATE tidak memperhatikan versi database firebird yang digunakan di dalam aplikasi ACCURATE versi 4. Sebagai informasi, database yang digunakan di versi 4 adalah FIREBIRD versi 2.1 dan untuk ACCURATE versi 5 ini , dikembangkan dengan menggunakan database FIREBIRD 2.5 dengan konfigurasi SuperClassic(SC). yang sudah diakui secara umum.

3. LISENSI ACCURATE

Saya jual per komputer murah saja gan, jika berminat beli keygennya juga silahkan. harganya udah pasti beda gan. Harganya silahkan langsung ditanyakan ke kontak dibawah ini ya Gan...

Pastikan agan memakai Accurate v5 Update Terbaru, karena di versi terbaru sudah ada fitur2 baru dan fix bug yg ada di versi/build sebelumnya.

Memakai versi lama membuat database rentan error dan kerugian akuntansi anda.

Versi 5.0.19 TERBARU Update Terbaru 2018

Support Windows XP, Vista, 7, 8, 10 (32 dan 64 Bit) 

Jika berminat bisa hubungi sy di:

Email: Warungdigitalmurah@yahoo.com
WA/telp/SMS: 0822 1111 3485

Thanks Gan

tag: accurate terbaru, software akuntansi, accurate 5 build 16

0 komentar:

Post a Comment